Self-Discovery seri menyeimbangkan 4 quadrant of life

 

Self-Discovery seri menyeimbangkan 4 quadrant of life


Menyeimbangkan 4 kuadrat dari kehidupan adalah salah satu buku yang membuat sendiri penemuan seri. Buku khusus ini berkaitan dengan kehidupan Quadrant dan bagaimana seseorang dapat menggunakannya untuk lebih baik nya atau hidupnya. Semua kuadran ini menjadi dua hal, tindakan dan sikap kita, yang dibawa oleh kata-kata dan pikiran kita. Apa yang terjadi adalah bahwa kita menyerap informasi, memproses dalam otak kita dan berbicara tentang mereka. Dengan cara ini, sikap kita terhadap topik tertentu ditunjukkan oleh sikap kita.

Umumnya, ini akan mempengaruhi cara di mana kita akan berperilaku di Quadrant. Roh, mental, emosional dan fisik adalah binatang empat kehidupan. Menurut menyeimbangkan 4 kuadrat kehidupan, 3 dari Quadrant ini mempengaruhi hasil dari keempat. Ia mengklaim bahwa kuadran fisik dipengaruhi oleh tingkat spiritual, mental dan fisik Quadrant. Fisik adalah salah satu kuadran yang terlihat pada semua orang di sekitar kita. Ini sebabnya orang menghakimi ketika kita tidak mengembangkan kuadran lainnya. Mereka selalu menyadari ada sesuatu yang salah dengan kuadran fisik kita. Oleh karena itu, kita harus berhati-hati untuk meningkatkan satu empat kita mengetahui bahwa keempat akan datang secara otomatis. 

Menurut buku, kuadran mental kita lebih merupakan konsumen. Hal ini karena dibutuhkan dalam informasi menggunakan indra, penglihatan, bau, rasa, pendengaran dan sentuhan. Seseorang tidak dapat mengontrol informasi yang kita ambil tapi kita dapat mengontrol bagaimana kita menggunakannya. Ini adalah satu-satunya cara di mana seseorang dapat mengontrol nya atau kwadran mental nya. Gunakan suara batin untuk melakukan hal ini, juga dikenal sebagai sadar. Masih berhubungan dengan kuadran ini, kata-kata yang kita ucapkan sebagai akibat dari konsumsi mental kita mempengaruhi masa depan kita. Kita harus mencoba tingkat terbaik kita untuk memikirkan positif daripada yang negatif.

Sedangkan untuk kuadran emosional, itu terdiri dari perasaan. Menurut serial-penemuan sendiri, perasaan ini hanya tersimpan memori peristiwa masa lalu. Kami biasanya melihat mereka dalam bentuk mental gambar dan pikiran. Kami biasanya mencerminkan ini melalui tindakan kita dan berbicara. Iman adalah aspek utama dari kuadran spiritual kita. Kami biasanya menunjukkan iman dalam apa pun yang kita berbicara atau lakukan. Umumnya, semua kuadran ini mempengaruhi kuadran fisik. Dalam buku, dikatakan bahwa kita harus menyeimbangkan semua kuadran. Ketidakseimbangan mungkin menyebabkan fisik yang lemah.

 

Comments

  1. No Comment Yet
Please login first for post a comment