Menganalisis Spiritualitas Pribadi Anda

 

Menganalisis Spiritualitas Pribadi Anda


Nama menganalisis adalah berasal dari kata-kata Yunani ana dan lien. Ana bisa disamakan dengan kata-kata sementara lien bisa disamakan dengan kata-kata. Oleh karena itu, kata-kata analisis mengacu pada tindakan melonggarkan sesuatu dan memisahkannya ke dalam potongan-potongan kemudian mencari mereka secara menyeluruh. Pada dasarnya, ada tiga cara menganalisis spiritualitas, sesuai dengan tiga bagian yang membentuk yang bersifat pribadi spiritualitas. Ini adalah asal-usul, kemajuan dan puncak. Namun, tidak semua orang telah mencapai tahap puncak. Hal ini membutuhkan satu untuk memiliki berkembang penuh dalam rangka untuk mencapai tahap ini. Menganalisa spiritualitasmu juga akan memberitahumu apakah kau telah mencapai tahap puncak dari berbagai alasan untuk melakukan hal ini.

Langkah pertama dalam menganalisis spiritual pribadi Anda adalah memeriksa apakah atau tidak Anda telah memulai perjalanan spiritual. Bagaimana kau melakukan ini? Hal ini sederhana, hanya bertanya pada diri sendiri jika Anda pernah mencapai tahap dimana Anda merasa puas dengan kehidupan sampai sejauh perasaan seperti benar-benar menyerah. Bertentangan dengan kebanyakan harapan Anda, jika jawabannya adalah tidak maka anda belum mulai perjalanan spiritual Anda. Kita harus mengalami hal ini sehingga untuk memulai perjalanan rohaninya. 

Jika kau telah melalui ketidakpuasan ini dalam hidup, maka sekarang menegaskan bahwa kau telah memulai perjalanan spiritualmu. Tahap kedua adalah untuk memastikan bahwa Anda maju dalam perjalanan. Hal ini juga dapat dikonfirmasi dengan menjawab satu pertanyaan sederhana; Apakah anda menjadi begitu penuh kasih kepada makhluk hidup lain serta makhluk dan tanaman? Seperti yang kita semua tahu, kemajuan dalam perjalanan spiritualmu hanya berarti Kau maju menuju Sang Pencipta karena itu dorongan untuk mengembangkan ciptaannya. Oleh karena itu, dalam hal ini jawaban harus Ya untuk Anda tahu bahwa Anda benar-benar maju. Tidak seperti sektor lain, kemajuan dalam spiritualitas tidak dapat ditentukan oleh jumlah pengetahuan seseorang mendapat tetapi dengan kasih sayang ia atau dia menunjukkan kepada ciptaan Tuhan.

Akhirnya, satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda telah mencapai spiritualitas sempurna juga dikenal sebagai puncak dari Perjalanan spiritual. Kebanyakan orang mengklaim bahwa tidak ada akhir untuk perjalanan spiritual, tapi ini tidak terjadi. Kita bisa tahu apakah lelaki atau wanita itu akhirnya mencapai tahap puncak dalam spiritual, perjalanan dengan bertanya pada diri sendiri apakah mereka takut akan kematian. Jika jawabannya ya, maka kau telah menyelesaikan perjalanan dan sebaliknya.

 

Comments

  1. No Comment Yet
Please login first for post a comment