Bagaimana kau tahu jika kau Secara Spiritual tercerahkan?

 

Bagaimana kau tahu jika kau Secara Spiritual tercerahkan?


Tingkat spiritualitas kami banyak berkaitan ketika menyangkut pertumbuhan umum seluruh tubuh. Pada dasarnya, spiritualitas terutama melibatkan keyakinan agama dan praktek yang kita libatkan diri kita. Sayangnya, banyak orang cenderung mengabaikan bagian dari kehidupan mereka. Mereka lebih berkonsentrasi pada diri mereka sendiri fisik dan melupakan bahwa batin diri yang paling penting. Individu tersebut menghabiskan sekitar dua jam di gym setiap hari tetapi tidak dapat menemukan setidaknya satu jam untuk bermeditasi dan membangun diri spiritual mereka. Adalah baik untuk hidup sehat tetapi tidak dengan mengorbankan diri batin Anda. Pada akhir itu semua, individu tersebut berakhir tanpa bahkan sedikit pun pencerahan spiritual. Maaf untuk mengatakan ini, tapi hidup seperti kehidupan tidak layak.

Hidup tanpa pencerahan spiritual sama seperti cerita Rip Van Winkle. Ini adalah seorang pria Amerika Belanda yang tinggal di hari-hari ketika Inggris telah dijajah Amerika. Van Winkle tidak suka bekerja, yang dia lakukan hanya bermain. Suatu hari, ia memutuskan untuk berjalan menuju daerah pegunungan di New York. Dalam perjalanan, dia bertemu hantu Henry Hudson bersama dengan teman-temannya. Mereka duduk dan mulai minum minuman mereka. Dalam waktu singkat, Rip Van Winkle telah melewati put dan menakjubkan terbangun setelah 20 tahun. Baginya, segalanya telah berubah. 

Individu yang mengabaikan sisi spiritual mereka seperti Van Winkle; mereka tertidur. Tidak secara harfiah tapi dalam arti spiritual. Mereka tertidur secara spiritual dan kecuali seseorang membangunkan mereka, mereka akan bangun ketika sudah terlambat. Sebagian besar dari Anda harus bertanya-tanya apakah atau tidak mereka berada di kelompok ini. Hal ini cukup sederhana untuk mengetahui hal ini. Yang dibutuhkan adalah kau menganalisa dirimu sendiri di sektor tertentu dan kau akan tahu seberapa spiritualmu tercerahkan.

Langkah nomor satu adalah dalam mengetahui bagaimana rohani tercerahkan atau terjaga anda. Hal ini dilakukan dengan memeriksa apakah anda menyadari realitas batin dari alam rohani yang di sekitar Anda. Kedua, mencoba dan mendapatkan pandangan kegiatan yang dilakukan oleh kekuatan dunia spiritual di sekitar Anda. Akhirnya, berperilaku dengan cara spiritual dan membuat dunia di sekitar Anda tempat yang lebih baik untuk tinggal masuk Jika Anda berada dalam posisi untuk melakukan semua hal ini, maka dijamin bahwa Anda tidak hanya rohani terjaga tetapi juga tercerahkan. Jika tidak, maka Anda masih dalam mode Van Winkle; bangun!

 

Comments

  1. No Comment Yet
Please login first for post a comment